Kamus ♥

"..mencintai itu, kadang mengumpulkan segala tabiat menyebalkan dari seseorang yang engkau cintai, memakinya, merasa tak sanggup lagi menjadi yang terbaik untuk dirinya, dan berpikir tak ada lagi jalan kembali, tapi tetap saja engkau tak sanggup benar-benar meninggalkannya..”
(Muhammad Lelaki Penggenggam Hujan, Tasaro)

Tahukah dirimu,
pertama kali kau tunjukkan kalimat ini padaku,
aku bersyukur,
bersyukur sekali

karena yang melintas adalah orang-orang yang memang harus kucintai,
ibu, bapak, dirimu, dan semua saudari tercinta kita..

pada detik itu,
aku bersyukur sekali,
mendapati kamus cintaku ada pada orang-orang yang tepat
yang membuatku semakin kuat dengan cinta itu

dan pada malam itu
ketika aku membaca kalimat itu dalam pesanmu
aku pun terhenti pada satu titik paradoks
yang membuatku semakin menyayangimu
titik paradoks antara caramu memaknainya dan cara orang lain yang juga kusayangi dalam memaknainya
yang membuatku tersadar dan belajar kembali tentang maknanya

aku bersyukur,
bersyukur padaNya,
karena pada kamus cintaku, belum terselip nama yang tak seharusnya

aku bersyukur,
memilikimu, yang membuatku tak merasa perlu dengan tambahan nama di kamusku
sepahit atau semanis apapun hariku
karena satu namamu dan sekian nama saudariku, mampu membuatku bertahan


Allah,
terimakasih telah Kau hadirkan mereka yang kucintai
izinkan aku tetap membuat nama pada bagian kamus cintaku yang 'satu' itu tetap kosong,
kosong, hingga saatnya nanti tiba
karena ku tau, di lauh mahfuzh sana, Kau telah menyiapkan sebuah nama itu untukku,
sehingga tak perlu lagi aku menuliskannya dan kuatkan aku untuk tetap tidak menuliskannya..


izinkan aku Rabb,
tetap bersama orang-orang yang Kau cintai,
yang mencintai mereka akan semakin mendekatkanku padaMu...

dan untukmu,
tetap sematkan aku dalam kamus cintamu

karena aku ingin membalas segala kebaikan yang telah kau berikan untukku
karena aku ingin membuatmu kuat sebagaimana kau selalu menguatkanku

0 komentar:

Posting Komentar

 
Home | Gallery | Tutorials | Freebies | About Us | Contact Us

Copyright © 2009 Assalaamu'alaikum,,, |Designed by Templatemo |Converted to blogger by BloggerThemes.Net

Usage Rights

DesignBlog BloggerTheme comes under a Creative Commons License.This template is free of charge to create a personal blog.You can make changes to the templates to suit your needs.But You must keep the footer links Intact