Catatan Pendek ungkapan isi hati


Berbagai catatan telah ku temui,,
Begitu banyak inspirasi untuk menulis catatan pendek ini,,

Ku hanya ingin ungkapkan isi hatiku,,
Memang ku akui,,setelah ta'aruf dengan'nya,,
ku mulai sadar,ku mulai begitu mengerti bagaimana mengjalani hidup ini,,

Tapi apakah rasa sayang yg ku rasakan ini termasuk virus Kelabu??
Memang saat tak ada SMS,tak ada Telp, tak ada dia Online
ku merasakan kangen,,, ( hihiii,,,kwangen diperhatikan ^_~ )
Tapi dia selalu ingat'kan aku jika aku melakukan kesalahan,,
selalu bisa ingatkan aku kepada Allah,,
Dia membimbingku,,Mengarahkan aku ke jalan-Nya,,

Subhanallah..
Apakah ini suatu yg salah??
Ya Allah,,jika memang dia adalah takdir'ku
Dekatkanlah aku dengan'nya..
& jika bukan jodoh'ku,,maka jauhkanlah dia dariku dengan kebaikan,,

Kuatkanlah hati ini ya Allah,,
Jangan sampai hati ini terjerumus lagi,,
Jangan sampai hati ini rusak,,
& Jangan sampai hati ini mempunyai penyakit hati lagi,,

& Wahai akhi,,
Jangan kau biarkan aku terlalu berharap kepadamu,,
Jangan biarkan aku terlalu memujamu..
Dengan berbagai ucapan,sifat,& tindakanmu..

Karena aku hanya ingin beribadah kepada-NYA
Ingin keJannah-NYA,,,
Dengan berkunci dirimu wahai akhi,,

0 komentar:

Posting Komentar

 
Home | Gallery | Tutorials | Freebies | About Us | Contact Us

Copyright © 2009 Assalaamu'alaikum,,, |Designed by Templatemo |Converted to blogger by BloggerThemes.Net

Usage Rights

DesignBlog BloggerTheme comes under a Creative Commons License.This template is free of charge to create a personal blog.You can make changes to the templates to suit your needs.But You must keep the footer links Intact