Kesendiriankuu...

Berjuta kata seakan ku ingin ungkapkan disini,,,
Saat ni ku hanya bisa curah'in disini,,

Sungguh ku tersiksa dengan keadaan ini,,
Maafkan aku,,
Maafkan aku wahai orang2 terdekatku,,
Maafkan aku yang tak bisa bangkit dari masalah ini,,
Hanya bisa merepotkan Kalian,,
& hanya bisa membebani pikiran Kalian

Ibu,,maafkan aku
Bapak,,maafkan aku
kakak,,maafkan aku
yang tak bisa jujur kepada Kalian,,
tentang apa yang ku alami saat ini dengannya,,

Sebenarnya,,
aku juga ingin bangkit,,
Tuk bisa lebih baik lagi,,
Menjalani semuanya dari awal lagi,,

Tapi,,,
Sulit,,
begitu sulit,,
ku belum bisa,,
ku belum mampu tuk melawan kenyataan ini,,

Dilubuk hatiku,,
masih ada berjuta harapan bersamanya,,
masih ada berjuta impian bersamanya,,
masih ada berjuta kenangan bersamanya,,

Tapi kini...
Semua derita lara ku tanggung sendiri,,
Sendiri,,
& sendiri,,
Kini ku sendiri,,
semua telah sirna,,
"sampai kapan ku seperti ini??"
pertanyaan tu yang menghantuiku,,

Diriku yang selalu berharap,,
suatu saat dia datang,,
tuk menebus semuanya,,
tapi sungguh mustahil,,

Kenapa setiaku selama ini sia2..
Kenapa ku dibuatnya hancur,malu,kotor seperti ini,,
Jika air mataku ini bisa jadi darah,,
mungkin air mata ini sudah menjadi darah..
Jika air mataku ini bisa habis,,
mungkin air mata ini sudah habis,,

0 komentar:

Posting Komentar

 
Home | Gallery | Tutorials | Freebies | About Us | Contact Us

Copyright © 2009 Assalaamu'alaikum,,, |Designed by Templatemo |Converted to blogger by BloggerThemes.Net

Usage Rights

DesignBlog BloggerTheme comes under a Creative Commons License.This template is free of charge to create a personal blog.You can make changes to the templates to suit your needs.But You must keep the footer links Intact