Tentang Masa Lalu yang ku ungkapkan ~dengan taubat nasuha~


Semalam aku telah ungkapkan masa laluku kepada'y
Aku berani"in tuk terbuka dengan'y..
Memang aku merasa sedikit lega..

Tapi,,,,
Ada rasa takut,,,
Malu yg begitu hebat,,,
Malu sebagai makhluk Allah..
Malu sebagai seorang Muslim..
Malu apa masih pantes aku dibilang seorang muslimah????

Aku hanya ingin jujur kepada'y..
supaya untuk kedepannya,hubungan yang kami jalani tak ada masalah,,
Aku ingin mengungkapkannya sebelum kami terlalu jauh saling berharap..

Aku ingin merubah semua,,
Aku ingin menjadi yang lebih baik,,
Dengan memulai'nya dengan kejujuran,,
Aku ingin dia bisa terima aku apa ada'nya

Tapi,,
Jika memang dia tak tak sanggup
Tak bisa menerima'q dengan masa lalu'q yg suram
Y aku hanya bisa ikhlas,,
Yaa,,,Mencoba Ikhlas saja pasrah kepada Yang di Atas..


Mungkin dengan ini aku mulai bisa mengurangi beban pikiran'q
Karena aku telah bisa terbuka dengan'y
Walau ku tau,,sebenar'y dia mulai beda,,
Kata"y mulai beda,,
Sampai akhirnya ku putuskan untuk 1 , 2 hari ini kami tak berhubungan dulu
Hingga sampai dia siap untuk memberi keputusan
Apakah hubungan ini masih bisa berlanjut atau tidak,,

Dan ku hanya bisa pasrah,,aku hanya bisa berdo'a kepada yg Kuasa,,
Ampunilah hamba-Mu ni ya Allah,,
Hamba telah melampaui batas,,
aku telah melakukan hal yg paling Engkau murkai,,aku seperti binatang,,

Allah berfirman :

قُلْ يَا عِبَادِيَ الَّذِينَ أَسْرَفُوا عَلَى أَنفُسِهِمْ لَا تَقْنَطُوا مِن رَّحْمَةِ اللَّهِ إِنَّ اللَّهَ يَغْفِرُ الذُّنُوبَ جَمِيعاً إِنَّهُ هُوَ الْغَفُورُ الرَّحِيمُ

"Katakanlah; "Hai hamba-hambaKu yang melampaui batas terhadap diri mereka sendiri, janganlah kamu berputus asa dari rahmat Allah. Sesungguhnya Allah mengampuni dosa-dosa semuanya. Sesungguhnya Dia-lah yang Maha Pengampun lagi Maha Penyayang." (QS. Az-zumar:53)

يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا تُوبُوا إِلَى اللَّهِ تَوْبَةً نَّصُوحاً عَسَى رَبُّكُمْ أَن يُكَفِّرَ عَنكُمْ سَيِّئَاتِكُمْ وَيُدْخِلَكُمْ جَنَّاتٍ تَجْرِي مِن تَحْتِهَا الْأَنْهَارُ يَوْمَ لَا يُخْزِي اللَّهُ النَّبِيَّ وَالَّذِينَ آمَنُوا مَعَهُ نُورُهُمْ يَسْعَى بَيْنَ أَيْدِيهِمْ وَبِأَيْمَانِهِمْ يَقُولُونَ رَبَّنَا أَتْمِمْ لَنَا نُورَنَا وَاغْفِرْ لَنَا إِنَّكَ عَلَى كُلِّ شَيْءٍ قَدِيرٌ

"Hai orang-orang yang beriman, bertaubatlah kepada Allah dengan taubatan nasuhaa (taubat yang semurni-murninya). Mudah-mudahan Rabbmu akan menutupi kesalahan-kesalahanmu dan memasukkanmu ke dalam jannah yang mengalir di bawahnya sungai-sungai, pada hari ketika Allah tidak menghinakan Nabi dan orang-orang mu'min yang bersama dia; sedang cahaya mereka memancar di hadapan dan di sebelah kanan mereka, sambil mereka mengatakan: "Ya Rabb kami, sempurnakanlah bagi kami cahaya kami dan ampunilah kami; Sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu." ( QS. At-tahrim : 8 )



Ya Allah,,hamba menyesalllll,,,hamba ingin berubah,,
Bismillahirrohmaanirrohiim,,hamba ingin taubat

Astagfirullah rabbal barraya,,
Astagfirullah minal hattaya,,
Rabbi zid'ni ilman nafiaa',,
Wawa fiqli amalam makula,,
Wahabli Rizqan wa' siaa'..
Waa' tub aliy'na taubatan nasuha,,
Waa' tub aliy'na taubatan nasuha..

"Aku memohon ampun Ya Allah, Maha Penerima Taubat,
Aku memohon ampun Ya Allah daripada segala dosa,
Tambahkan kepadaku ilmu yang berguna,
Berikanlah aku amalan yang dimakbulkan,
Kurniakan kepadaku rezeki yg meluas,
Terimalah taubat kami dgn taubat nasuha..."

0 komentar:

Posting Komentar

 
Home | Gallery | Tutorials | Freebies | About Us | Contact Us

Copyright © 2009 Assalaamu'alaikum,,, |Designed by Templatemo |Converted to blogger by BloggerThemes.Net

Usage Rights

DesignBlog BloggerTheme comes under a Creative Commons License.This template is free of charge to create a personal blog.You can make changes to the templates to suit your needs.But You must keep the footer links Intact